Sabtu, 07 September 2013

Download Pemutar Audio AIMP

 
Halo sobat blogger, kali ini saya mau share sedikit tentang audio player yang saya pake, namanya AIMP. AIMP adalah audio player gratis yang sangat ringan, support untuk memutar semua format audio, seperti halnya winamp. Akan tetapi AIMP3 memiliki tampilan grafis yang lebih menarik serta lebih fleksibel.

AIMP merupakan sebuah media player yang berlisensi free. Mungkin hampir sama dengan Winamp, namun melihat pada kualitas suara yang dapat dihasilkan dari kedua media player ini, AIMP lebih unggul dari pada Winamp.Dengan teknologi Crystal-Clear Soundnya AIMP dapat menghasilkan suara yang lebih jernih dan lebih halus

Interface di AIMP adalah baik, menarik dan intuitif. Semua tombol perintah yang sederhana untuk menavigasi, serta desain profesional yang tidak membingungkan penggunanya. Selain itu juga AIMP bersifat Multilingual interface, dimana aplikasi ini mendukung banyak bahasa, termasuk bahasa Indonesia. 

AIMP juga memiliki fitur shutdown otomatis dengan cara mengatur waktu atau memutar lagu dalam jumlah tertentu, jadi setelah waktunya habis atau lagunya habis, Laptop atau PC akan shutdown otomatis.

Bagi kalian yang tertarik ingin mencoba pake AIMP untuk memutar audio bisa langsung download  via mediafire.com dengan mengklik tombol download di bawah ini


Kalau anda ingin mengganti skinnya, anda bisa download langsung di situs resminya aimp.ru 
Demikian postingan saya kali ini, semoga bermanfaat untuk anda.

Artikel Lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar