Minggu, 01 September 2013

Post #1 (Perkenalan)





Assalamu Alaikum Wr Wb
Apa kabar sobat blogger? ini adalah postingan pertama saya di blog sederhana ini, bahkan bisa dibilang sangat-sangat sederhana.

Oke, kata pepatah "tak kenal maka tak sayang..." makanya di postingan pertama ini saya ingin memperkenalkan diri dulu. Nama saya addank, asli bugis Bone, tapi sekarang menetap di Makassar. Umur saya saat membuat postingan ini 22 tahun. Saya adalah mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi swasta di Makassar. Saya kurang suka dengan sesuatu yang mainstream, contohnya dalam hal musik, disaat banyak anak muda sedang tergila-gila dengan pop melayu, boy/girlband, dan musik-musik yang sering kita jumpai di televisi, saya tetap setia dengan aliran Punk Rock. Selain musik saya juga gila sepakbola.


Sebenarnya ini bukan blog pertama yang saya buat, ini adalah blog kesekian, namun saya cepat dilanda kebosanan sehingga blog sebelumnya tidak pernah bertahan lama. Semoga blog kali ini dapat bertahan. Rencananya blog ini akan saya isi sesuai menu-menu blog yang ada di bagian atas blog ini, seperti artikel unik, tutorial, dll. Mungkin banyak yang akan saya copas dari blog sebelah, tapi tenang, saya tetap menghargai penulis aslinya dengan meminta ijin terlebih dahulu atau meyertakan sumbernya. Lagipula kata beberapa blogger "jangan lihat copasnya, tapi lihat manfaatnya bagi yang membaca".

Nah, demikian pengenalan tentang diri saya dan blog ini. Semoga blog ini dapat bermanfaat bagi yang membacanya.

Artikel Lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar